Lihat Sang Anak Intim dengan Wanita Dewasa, 2 Ibu ini Malah Bilang Begini

Ibu bocah SD yang menjadi pemeran dalam video viral Bocah SD, Susanti (45) dan Herni (40) ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka ditetapkan tersangka oleh Direktorat Kriminal dan Reserse Umum (Direskrimum) Polda Jabar karena membiarkan dua anaknya.

“Ditetapkan sebagai tersangka karena perannya membiarkan anak-anaknya untuk berbuat cabul,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar seperti dilansir dari Tribun Jabar pada Senin (8/1/2018)

Dijelaskan, dalam proses pembuatan video viral itu Susanti memaksa anaknya Dn untuk beradegan seperti dalam video padahal anaknya sudah menolak.

Kejadian itu saat pembuatan film pada Mei tahun lalu. Saat itu, Apriliana datang dengan Dn ke Hotel yang sudah ditunggu oleh Faisal.

Semula, sang bocah berinisial Dn ini enggan melakukan adegan apalagi direkam. Lantas Faisal kemudian menelpon orang tua Dn bernama Susanti untuk datang ke hotel.

Faisal kemudian meminta Susanti untuk menyuruh anaknya beradegan dengan Apriliana dengan menghadirkan teman dekat Dn berinisial Sp (11) untuk menemani.

Susanti mengiming-imingi anaknya dengan imbalan uang.

Dalam percakapan di video, terdengar percakapan seorang perempuan pada anak untuk beradegan dalam bahasa Sunda. “Sok siga nu sok ku bapa ka mamah,” kata seorang perempuan dalam video.

Perekamanpun dimulai di ruangan kamar hotel.

“Saat perekaman video‎, Susanti hadir menyaksikan anaknya dengan diarahkan oleh Faisal.

Apriliana mendapat imbalan sebesar Rp 1 juta, Dn mendapat Rp 300 ribu dan Sp sebesar Rp 100 ribu,” kata Kapolda.

Selain dua orang tua itu, polisi juga menetapkan lima tersangka lainnya yakni Muhamad Faisal Akbar (30) sebagai dalang video viral, Sri Mulyati alias Cici (36) yang berperan sebagai perekrut perempuan, Apriliani alias Intan (28) selaku perekrut anak sekaligus pemeran wanita dalam video‎,

Laluu ada Imeldha Oktavianie alias Imel (27) selaku perekrut anak dan pemeran wanita dalam video serta Susanti (45) selaku orang tua anak berinisial D berusia 7 tahun dan orang tua bernama Herni, ibu dari anak berinisial Rd (9).

“Satu lagi bernama Ismi statusnya DPO berperan sebagai perantara,” kata Kapolda.

Sumber : tribunnews

Kecewa Berat Anak Perempuan Dinikahi dengan Mahar Emas Palsu, Lelaki Ini Ambil Tindakan Tak Terduga

Bagaimana perasaan orangtua mempelai perempuan jika mendapati mas kawin atau mahar dari menantunya adalah perhiasan imitasi. Dan banyak janji-janji yang tidak ditepati? Ya mungkin akan marah dan sakit hati.

Sebut saja Ateng (47) ayah dari gadis yang dipersunting oleh AB (25). Saking sakit hatinya Ateng enggan menjenguk AB selaku menantunya yang kini ditahan di Polsek Kebumen Polres Kebumen karena dugaan penipuan.

Ateng adalah orangtua dari gadis asal desa Jemur kecamatan Kebumen kabupaten Kebumen, sekaligus mertua dari AB. AB dilaporkan ke polisi karena kasus belum membayar dekorasi resepsi pernikahannya ke pihak kepolisian.

Saat ditemui, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Kebumen Iptu Mardi menjelaskan, Ateng enggan menemui AB karena merasa sudah dilecehkan.

Tersangka memberikan mahar atau mas kawin imitasi saat pernikahan dengan putrinya.

Bahkan untuk memuluskan agar AB dapat menikah dengan putrinya, tersangka berjanji akan membiayai pernikahan sebesar Rp 150 juta.

Namun AB mengingkarinya.

Atas perbuatannya itu, akhirnya AB dilaporkan ke polisi karena dugaan penipuan.

“Laporan yang pertama kali masuk adalah kasus penipuan tentang mas kawin serta biaya pernikahan dari pihak pengantin wanita. Selanjutnya pihak penyedia jasa dekorasi juga melaporkan AB ke polisi karena dugaan penipuan juga,” terang Iptu Mardi.

Pihak penyedia jasa dekorasi Teguh (44) merasa ditipu tersangka karena ketika ditagih selalu menghindar.

Bahkan terkesan saling lempar tanggung jawab.

“Tersangka ngomongnya itu tanggung jawab orangtuanya. Orangtuanya ngakunya tanggung jawab anak. Padahal dia juga ditagih oleh anak buahnya. Ujungnya laporan ke kami,” terangnya.

Akibat perbuatan tersangka, Teguh tidak bisa menggaji empat karyawannya. Beberapa alat dekor yang disewanya di rekanannya juga belum dibayar karena kasus ini.

“Ya, mungkin bagi sebagian orang uang Rp 7.350.000 tidak banyak. Namun bagi kami sangat banyak. Uang itu modal pokok kami,” ucap Teguh menerangkan rincian yang harus dibayar tersangka kepadanya.

Setelah kejadian ini, orangtua korban akan mengurus ke Pengadilan Agama Kebumen tentang status anaknya.

Ateng menginginkan pembatalan pernikahan, menurutnya pernikahan tidak sah karena persyaratan diingkari.

Sumber : tribunnews

Wow! Ely Sugigi Dikabarkan akan Kembali Menikahi Brondong Ganteng pada Februari Mendatang

Kabar pernikahan selebritas selalu mebahagiakan.

Bulan Februari 2018 Vicky Prasetyo akan menikah dengan Angel Lelga.

Kabar pernikahan Vicky dan Angle sangat mendadak, karena baru dekat akhir tahun kemarin.

Namu bulan depan keduanya akan menggelar penikahan mereka.

Ternyata bulan depan bukan hanya Vicky dan Angel yang akan menggelar pernikahan.

Ely Sugigi kerap mengunggah fotonya dengan pria ganteng belakangan ini.

Lihat saja salah satu foto kedekatan Ely dengan pria muda ini.

Bukan hanya kedekekatan sesaat, selain berlibur dan merayakan tahun baru bersama.

Ely masih kerap mengunggah foto bersama dengan pria yang memiliki akun instagram @irfansbaztian15.

Ternyata pria ganteng ini juga mengunggah fotonya bersama dengan wanita berumur 46 tahun ini.

Dalam postingan foto yang diambil oleh @awanpotret ini ternyata ada pertanyaan dari fotografer tersebut.

Foto dan koemntar tersebut dilansir TribunStyle.com dari akun instagram @tantee_reempoong (7/1/2018).

Fotografer @awanmotret menanyakan pada pria ganteng ini Februari menikah?

Apakah Ely akan menikah lagi dengan brondong satu ini bulan depan?

Ely sudah menjalin rumah tangga dengan empat orang yang berbeda sebelumnya.

Semua mantan suami Ely adalah brondong yang lebih muda dari Ely.

Apa benar pria bernama Irfan Sbaztian ini akan menikah dengan janda dua anak ini?

Namun netter geram karena merasa Ely tidak belajar dari pernikahan sebelumnya yang kandas di tengah jalan.

@mymomeng”Elahhhh, artis bukan. Lempar gimmick mulu, bikin sensasi tp nol prestasi. Malu sama anak mpok. Gak inget apa dulu janji2 ga mainan brondong lg -,- gak bisa belajar dr pengalaman bgt.”

@view_everywhere “Gara2 si mpok ini dikit2 ngawinin jaka ntr yg perawan kebagian duda nya”

@anastashadewi “Wkwk tuwir amat lo Mpok, ga kasian Ama anak gadis lu”

@mpie_noviesetiawan “Yelah artes gada karya apasih yg diliatin selain gimmick, bosen deh”

@aliyaa_kepoo “Busyeeet kaga kapok” nih nenek nenek.. gue jadi laki juga ogahh ni sama nenek nenek”

@queelsss “Ntar putus lagi-galau lagi mpok wkwkw”

@kunzaidah “Ko ra sadar2 to mbok el.”

Bikin Geram! Lawakannya Dinilai Lecehkan Agama Islam, Ge Pamungkas Tuai Kecaman. Udah Ga Lucu, Bego Lagi!

Nama Ge Pamungkas semakin melejit setelah mengawali karir sebagai seorang komika. Memilih untuk melebarkan sayap di panggung hiburan, Ge merambah ke dunia peran dan telah bermain di beberapa film dengan genre komedi.

Memiliki bakat yang patut diacungi jempol dalam hal melawak, belum lagi ditambah dengan gaya khasnya yang memang kocak saat membawakan materi komika serta penampilannya ketika acting di film layar lebar membuat pria berusia 28 tahun ini disukai oleh para penonton.

Namun kali ini pria jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy tersebut justru dikecam lantaran dianggap menghina agama Islam saat tampil membawakan materi di salah satu acara guna mempromosikan film terbarunya, Susah Sinyal, seperti dilansir dari laman Jpnn.com.

Pria bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas tersebut mengawali penampilannya dengan membahas film komedinya. Setelah itu topik tentang banjir di Jakarta dan masalah-masalah yang kerap ditemui di zaman yang serba modern ini menjadi pilihan Ge.

“Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu, weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok),” tukasnya menyinggung gubernur DKI Jakarta sebelumnya. “Giliran banjir yang terjadi saat ini, ini adalah cobaan dari Allah AWT,” lanjutnya, seperti dikutip dari laman Jpnn.com, Sabtu (6/1/2018).

“Sesungguhnya Allah memberikan cobaan terhadap hamba yang dicintai-Nya,” ujar Ge sambil mengutip sebuah ayat. “Cintai apaan?” seloroh pria yang langsung mendapatkan tawa dan tepuk tangan riuh dari para penonton dalam acara tersebut.

Mendengar perkataan yang diucapkan Ge Pamungkas, sejumlah netizen pun langsung beramai-ramai menyerangnya dengan kecaman. Tak sedikit yang menilai bahwa Ge tak sanggup menerima kenyataan jika DKI Jakarta sudah memiliki gubernur baru.

“Jelema makin modern makin tolol, ngarasa pinter ngarasa boga, iman teuing kamana, ngagogoreng agama meni gampang, agama digogoreng ngajedong, padahal mun idola politiknya dikritik ngamuk,” komentar akun dengan nama @Irman Musafir Sufi.

“Sampai segitu nya…dan itu jadi kelihatan ternyata dia belum bisa menerima kenyataan kalau dki sudah ganti gubernur nya,” tulis @Danang Lee tak mau kalah.

“Itu nu nontonnya d studio nya sama goblog nya lagi, orang melecehkan agama nya, malah ketawa ketawa..,” akun dengan nama @Rizkhy Febriansyah ikut menghujat Ge.

Sumber : tribunnews

Diduga ‘Obok-obok’ Agama Islam, FUIB akan Laporkan Mantan Penyanyi Cilik Joshua Suherman ke Bareskrim Polri

Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) akan melaporkan mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (9/1/2018) besok.

Pelaporan tersebut diduga adanya unsur penghinaan agama Islam saat melakukan stand up comedy beberapa waktu lalu.

Ketua FUIB, Rahmat Himran, mengatakan bahwa pelaporan berdasarkan sebuah video yang beredar di beberapa media sosial, khususnya di Youtube.

“Kami sudah siapkan barang bukti berupa video dan komentar-komentar netizen di Youtube. Kami akan laporkan Joshua besok, jam 14.00 WIB,” kata Rahmat ketika dihubungi Warta Kota, Senin (8/1/2018).

Laporan tersebut dilakukan agar nantinya tidak terjadi lagi kasus-kasus yang sama.

Dimana terjadinya dugaan pelecehan dan penghinaan agama.

“Dunia maya dan medsos adalah panggung bebas yang diberikan kepada masyarakat. Seharusnya digunakan dengan yang benar,” kata Rahmat.

Namun, lanjutnya, saat ini justru semakin banyak yang melakukan pelecehan agama di medsos tersebut.

Karena itu, dengan pelaporan tersebut ia berharap bisa menekan jumlah pelecehan agama yang terjadi.

“Kami belum melakukan komunikasi dengan Joshua. Kami tetap akan laporkan. Juga saya tegaskan bahwa kami tidak akan upaya damai. Jadi kasus ini akan tetap kami proses. Besok kami akan datang sebanyak 40 orang bersama tim advokat,” tegasnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah video yang beredar, Joshua membandingkan salah satu personil sebuah girl band dengan personil lainnya.

Dimana salah satu personilnya lebih unggul.

“Kenapa Annisa selalu unggul dari Cheryl? Ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam!” kata Joshua dalam video tersebut.

Sontak yang hadir saat itu pun langsung tertawa.

Beberapa juga tampak terkejut dengan pernyataan Joshua tersebut.

Sumber : tribunnews

Diduga Hina Hadist, Ade Armando Dilaporkan Lagi ke Bareskrim Polri…

Akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando kembali dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri setelah diduga menghina hadist dalam satu unggahannya di media sosial Facebook.

Ade dilaporkan oleh Pimpinan Majelis Ta’lim Nahdlatul Fatah, Salman Al Farisi, ke Bareskrim pada Senin (8/1/2018).

Laporan itu diterima dengan nomor LP/16/I/2018/Bareskrim tertanggal 8 Januari 2018.

“Karena beberapa postingan yang dia lempar di Facebooknya itu dia mengindikasikan pada sebuah penistaan,” kata Salman usai melakukan pelaporan di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Salah satu unggahan Ade, menurut Salman salah satunya menyebut bahwa Hadis tidak sesuai dengan apa yang diucapkan dan dilakukan oleh Rasulullah.

Dalam pelaporan tersebut, Salman merujuk pada unggahan Ade di facebook-nya pada bulan Desember 2017 dan awal Januari 2018.

Salman juga menyertakan unggahan tersebut sebagai barang bukti.

Unggahan lain yang membuat Ade dilaporkan adalah unggahan dirinya mengomentari hadis terkait kencing unta yang juga melibatkan Bachtiar Nasir.

“Ada pemahaman dari ulama bahwa minum air kencing, ini kan masih dalam tataran ikhtilaf yang berhak membicarakan persoalan. Ini tentunya ulama-ulama yang menguasai bidang hadis. Ade Armando ini siapa?” tegas Salman.

Salman menilai unggahan Ade tersebut sangat berbahaya karena memberikan kesan hadist sebagai sumber yang tidak akurat dan tidak terpercaya.

Sementara dalam perspektif Islam, hadist dan Alquran adalah sumber yang sangat akurat dan terpercaya.

Ade dilaporkan atas dugaan melanggar pasal 128 UU ITE dan jucto pasal 56 ayat 1 KUHP.

Sumber : tribunnews

Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Ini Surat Cinta Terakhir yang Ditulis Ahok untuk Vero

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali jadi sorotan publik. Itu karena ia melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan, istrinya.

Awalnya, banyak yang mengira kabar itu hoax. Namun, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara sudah membenarkannya. Termasuk Josefina Agatha Syukur, pengacara yang mendapat kuasa dari Ahok untuk menangangi kasus itu.

Kabar itu sontak membuat banyak orang kaget. Mereka tak menyangka rumah tangga pasangan yang dikenal kompak, serasi, dan mesra itu, terancam bubar.

Apalagi Ahok dari penjara mengirim surat cinta kepada Veronika, sebagai ungkapan perasaannya di hari ulangtahun ke-20 pernikahan mereka.

Surat itu, juga pernah dibacakan oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, saat Malam Apresiasi kepada penulis buku “Ahok di Mata Mereka” pada 7 September 2017.

Berikut isi surat itu:

“Hadiah terbesar hari ulang tahun pernikahan ke-20 adalah aku di dalam tahanan menyadari betapa beruntungnya pernikahan kita masih utuh dan engkau memaafkan semua kegilaan kerjaku, melayani masyarakat dan sekali pun mendapat balasan masuk dalam tahanan dan tidak dipilih. Tapi saya mendapatkan istri yang mengasihi aku dan anak-anak kembali”.

“Kalau ada yang salah dalam hubungan suami istri, umumnya yang salah pasti suaminya,” lanjut Sean membacakan surat ayahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, yang sudah dinikahinya selama 20 tahun.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pengacaranya, Josefina Agatha Syukur, Senin (8/1/2018).

Diduga Ada Pengusaha jadi ”Pria Idaman Lain” Veronica Tan, Ini Kata Pengacara Ahok

Muncul kabar adanya pengusaha yang menjadi “pria idaman lain” dari Veronica Tan hingga membuat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya itu.

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengakui ada masalah rumah tangga yang membuat kliennya harus menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Namun, ia menolak menginformasikan penyebab gugatan cerai Ahok itu.

Lalu, benarkah ada seorang pengusaha yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan?

“Saya tidak tahu. Tunggu saja di persidangannya nanti,” kata Josefina saat ditunjukkan foto pengusaha yang diduga menjadi orang ketiga, di kantor hukum Fifi Lety Indra and Partners, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Baca: Satpam Tegaskan Harus Buat Janji untuk Bisa Masuk ke Kompleks Rumah Ahok

Josefina hanya tersenyum saat ditunjukkan foto pria yang menjadi pendiri perusahaan penyedia makanan dan minuman.

Josefina menyampaikan, dirinya selaku kuasa hukum tidak bisa membuka alasan Ahok menggugat cerai Veronica Tan.

Sebab, selain termasuk ranah privasi, hal itu juga menyangkut kode etik pengacara dan kepercayaan klien.

Sumber : tribunnews

Ketahui Kisah Adik-beradik Kembar 7 Pertama di Dunia berumur 19 tahun yang Masih Hidup…

Pada tahun 1997 , kehidupan keluarga McCaughey itu sangat berubah. Bobbie McCaughey melahirkan tujuh anak – empat lelaki dan tiga perempuan. Berita tentang keajaiban ini tersebar di seluruh dunia kerana bayi McCaughey ini adalah “septuplets” buat pertama kali yang masih hidup .

Kenny, Kelsey , Natalie , Brandon, Alexis , Nathan dan Joel dipanggil ‘Tujuh Dari Syurga. ‘ Anugerah daripada septuplets adalah satu pencapaian besar untuk Bobbie dan suaminya Kenny, dan semua orang yang mempunyai anak-anak boleh memahami mengapa.

Tetapi di sebalik semua kesukaran, kanak-kanak ini telah dikelilingi oleh kasih sayang dan penjagaan yang baik.Tahun ini anak-anak McCaughey terkenal menyambut ulang tahun ke-19 Mereka bertukar menjadi anak-anak muda yang menakjubkan yang sudah tahu apa yang mereka mahu apabila mereka membesar.

The world’s first surviving septuplets turn 18

Kembali pada tahun 1997 Bobbie dan Kenny mahu mempunyai anak yang kedua dan mereka dapatkan bantuan ke Pusat IVF. Setelah mengetahui bahawa Bobbie mengandung tujuh anak selepas rawatan kesuburan , pasangan itu enggan memilih untuk mengurangkan bilangan bayi. Para doktor cuba untuk menghalang mereka, tetapi ibu bapa yang taat pada agama tetap setia pada keputusan mereka.

Kanak-kanak ini dilahirkan benar-benar kecil , berat kanak-kanak yang paling kecil adalah 2 lbs 8 oz ( 1,13 kg ) dan kanak-kanak yang paling besar adalah 3 lbs 4 oz ( 1,5 kg ). Para doktor melakukan apa yang mereka boleh untuk selamatkan bayi-bayi tersebut dan kanak-kanak itu akhirnya selamat dan membesar dengan sihat. Alexis dan Nathan dilahirkan dengan bentuk cerebral palsy , tetapi kedua-dua mereka telah menjalani pembedahan dan kini mereka dalam keadaan yang baik. Hari ini mereka masih sihat dan bersekolah.

Semua orang faham dengan keadaan yang sukar dan luar biasa keluarga McCaughey itu , begitu ramai orang dan yayasan amal membantu mereka . keluarga mereka mendapat rumah besar baru, dan anak-anak mendapat makanan yang percuma di sekolah dan masih mampu pergi bercuti. Walau bagaimanapun, Kenny telah bekerja keras, dan anak-anak nya diajar kepentingan untuk mencapai impian sendiri.

Anak perempuan yang sulung, Mikayla , yang dilahirkan setahun lebih awal daripada adik-adiknya , membantu ibunya untuk menjaga adik-adiknya.

Dalam baris kedua dari kiri ke kanan adalah Brandon, Alexis, Joel, dan Nathan. Dalam baris pertama dari kanan ke kiri adalah Kenny Sr., Kenny Jr., Kelsey , Natalie , dan ibu mereka Bobbie. Anak-anak ini dalam keadaan baik sekarang, dan mereka telah memutuskan apa yang mereka mahu untuk mengejar.

Brandon akan menjadi tentera selepas sekolah tinggi; Alexis mahu menjadi seorang pendidik ; Natalie mahu menjadi seorang guru sekolah rendah ; Kenny Jr. berharap kerjaya dalam pembinaan; Nathan dan Joel akan menjadi pengaturcara, dan Kelsey menyanyi dalam koir Iowa dan mahu menjadi seorang penyanyi profesional.

Kanak-kanak ini bukan sahaja adik-beradik , mereka adalah teman baik . Berikut adalah gambar Natalie , Alexis dan Kelsey pada hari perkahwinan Mikayla ini .

Anak kembar 7 ini tidak lama lagi akan menamatkan pengajian dari sekolah masing-masing. Apabila mereka semua akan pergi, ia akan menjadi benar-benar drastik, ‘ Bobbie mengakui .

Sesungguhnya , rumah yang tidak pernah tenang akan menjadi kosong dan sunyi sekaligus.

Sumber : mukabuku.press

Nggak Habis Pikir! Bayinya Sendiri Dipaksa Minum Susu Dicampur Racun Tikus, Alasannya Ayah di Cirebon Ini Bikin Geram

Sungguh hal yang nggak masuk akal, saat seorang ayah dengan tega meracuni anaknya sendiri.

Makin terasa nggak masuk akal, ternyata masalahnya soal uang.

Tapi hal itulah yang terjadi dan dilakukan oleh M. Taufik, pria berbadan penuh tato yang sehari-hari jadi pengamen.

Kepada polisi, M. Taufik yang masih tergeletak lemas di IGD RSUD Waled Cirebon, Jawa Barat menceritakan awal muasal perbuatan meracuni anaknya sendiri itu.

Pria warga Desa Babakanlosari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, sedang butuh uang untuk keperluan sehari-hari.

Makanya dia kemudian putuskan untuk menelpon istrinya yang kerja di Batam.

Dari sambungan telepon itu, kemudian suami istri itu cekcok.

“Saya bilang minta uang buat beli susu anak, dia (istrinya) malah marah,” kata M Taufik kepada petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polres Cirebon.

Nggak diberi uang oleh istrinya, M Taufik kemudian mengancam mau minum racun

Bukannya jadi takut, si istri malah menyilahkan M. taufik untuk meminum racun.

“Silakan kalau mau minum racun, tinggal minum saja,” ujar M Taufik menirukan istrinya.

Diduga merasa ancamannya nggak mempan, M Taufik kemudian benar-benar membeli racun tikus sebanyak 2 bungkus.

Kemudian satu bungkus racun tikus dicampurkan susu anaknya yang basih bayi berumur 14 bulan.

Satu lagi diminum sendiri dengan menggunakan air putih.

M Taufik selamat meski kondisinya masih muntah-muntah di IGD RSUD Waled Cirebon.

Namun meski sudah mendapatkan perawatan, nyawa bayi Kaisar Alfikar nggak tertolong.

Sumber : mukabuku.press