Astaghfirullah… Kumpul Kebo 2 Tahun di Kos, Istri Sah Grebek Suami Bersama “Pelakor”

Aksi pelakor jaman sekarang sudah begitu “memprihatinkan”

Bayangkan, kumpul kebo di kos sampai 2 tahun, akhirnya istri sah grebek suaminya bersama pelakor dan berikan umpatan-umpatan pedas untuk si pelakor…

Memang kalau bicara pelakor itu tak ada henti-hentinya. Ada saja berita tentang pelakor.

Tapi dari beberapa kasus tentang pelakor, sudah banyak yang terciduk.

Dan endingnya bikin geram, karena istri sah biasanya melakukan hal tak terduga kepada pelakor untuk meluapkan emosinya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Seorang oknum aparat polisi yang diduga telah kumpul kebo selama 2 tahun dengan wanita bukan istrinya.

Dan akhirnya istri sahnya tahu, dan menggrebek suaminya itu di kos. Cerita bermula kala istri sah menggerebek pelakor yang disebut merupakan seorang mahasiswi.

Adegan bermula saat terdengar suara ketukan pintu yang diulang beberapa kali. Sesaat kemudian, pintu terbuka sebagaimana dikutip grid.id pada hari kamis, (15/02/2018) malam.

Sontak umpat berbunyi, “Pelakor kau ya!” keluar dari mulut seorang perempuan berkerudung yang merupakan istri oknum aparat polisi.

Pintu terbuka lebih lebar saat keluar seorang wanita berpakaian singlet abu-abu. Sang perempuan kemudian mengangkat tinggi-tinggi buku nikah yang sengaja dibuka.

Saat memarkan buku kecil berwarna merah tersebut, si wanita kembali masuk ke dalam kamar dengan pintu yang tetap terbuka.

“Pelakor. Sela namanya,” ungkapnya sambil menodongkan jari telunjuk.

Sang perempuan berkerudung terdengan melempar umpatan.

“Keluar, kau! Kalau berani, keluar kau baj*ngan!”

Uring-uringan tidak henti keluar dari mulutnya. Pasangan kumpul kebo ini akhirnya digiring ke sebuah kantor kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

aat ditanyai, baru diketahui ternyata si wanita mulai menjalin hubungan pada akhir 2016 setelah lebaran.

Dirinya mengaku kuliah di Universitas Terbuka (UT).

Aksi penggerebekan oknum aparat polisi dengan pasangannya dilakukan di sebuah kos yang terletak di Bengkulu.

“Ibu bhayangkari (istri sah) di Bengkulu melabrak pelakor (seorang mahasiswi),” tulis Yuni Rusmini dalam keterangan video.

Tidak disangka, ternyata kepada pemilik kos, pasangan yang telah hidup bersama selama 2 tahun ini mengaku kepada pemilik kos sebagai pasangan suami istri.

Inilah keterangan yang diberikan sehingga izin untuk tinggal bersama diberikan.

Rekaman dramatis ini dibagikan Yuni Rusmini di akun Facebook pribadinya pada jumat (16/2/2018) sekitar jam 8.54 pagi.

“Mari belajar dari kisah ini,” tulisnya.

“Ceraikan dulu istri syahmu bila sudah tidak mau dan (telah) hidup bersama dengan wanita lain.”

“Kalau sudah seperti ini, apa yang kau dapat?”

“Jangan ditiru, ini contoh yang salah dan tidak baik,” pungkas Yuni Rusmini.

Ibu bhayangkari ( istri syah) di bengkulu melabrak pelakor ( seorang mahasiswi). Yg telah Hidup bersama ( kumpul kebo) selama 2 tahun bersama suaminya (oknum polisi). https://youtu.be/8Its47Nfh64Dan pelakor mengaku pada pemilik kost , mrk berdua sbgi suami istri yg syah sehingga di izinkan kost Dan bersama di tempatnya. Ini berita lengkapnya http://viral.jurnalx.com/2018/02/15/lagi-heboh-ibu-bhayangkari-gerebek-suami-kumpul-kebo-sama-mahasiswi-disiarkan-live-di-facebook/#video : go live di fb ibu bhayangkari.#yunirusmini fbYuni Rusmini Yuni Rusmini#mari belajar dari kisah Ini, ceraikan dulu istri syahmu , bila sekiranya sudah Tidak mau dan Hidup bersama dengan wanita lain. Klu sdh seperti ini , APA yg kau dapat? Menyakiti tlh menipu pasangan syahmu, Dan membohongi org Sekitar yg kau tempati, tentu pekerjaan Dan jabatan BLM tentu kau bisa selamatkan , dosa jg pasti. Jgn di tiru , Ini contoh YG salah Dan Tidak baik.

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 15 Februari 2018

Sumber: wajibbaca.com

Parah!! Istri Sah Diusir, Pelakor ini Malah Unggah Foto Dengan Suami Korban di Ranjang

Astaghfirullah….

Kasus dokter (pelakor) yang selingkuh dengan suami orang semakin memanas. Usai istri sah diusir, kali ini si pelakor malah unggah foto mesrah diranjang bersama suami korban.

Melihat perbuatan pelakor dengan suaminya, begini tanggapan wanita ini.

“yang sabar aja ya mbak” ungkap salah satu netizen.

Mengutip tribunnews.com, dari akun Instagram @ratu.gosip yang diunggah pada Senin (5/2/2018), hal tersebut lantaran sang pelakor terpergok sang istri sedang berduaan di kamar tamu rumah mereka, foto keduanya saat bermesraan di ranjang pun akhirnya tersebar.

Di sisi lain, sang istri yang dalam kondisi sedang hamil merasa sangat hancur dan terpukul.

Drama perseteruan keluarga mereka pun semakin memanas, lantaran ia justru menjadi pihak yang disalahkan. Karena mengumbar dan melaporkan kasus tersebut.

Dalam Insta Story sang istri @lioninovisusanti, ia mengungkapkan segala emosinya.

“Gak ada maksud apa-apa atas postingan hari ini, aku cuma mau lihat respon bapaknya anak-anak.

Apakah masi akan digantung, ternyata benar selalu memblock nomor hp,wa dan line.

Sudah 4 bulan perasaan ini hancur, dicuekin, diabaikan, disalahkan,” katanya.

Foto yang diunggah sang pelakor ternyata merupakan fotonya dengan suami Lioni saat berada di kamar tamu rumah mereka.

Sang istri yang saat itu selesai mandi memergoki mereka berdua. Pertengkaran pun tak dapat terelakkan, hingga akhirnya sang istri melaporkan mereka berdua ke polisi atas tuduhan perzinahan.

“BREAKING NEWS, tentang Pelakor di Padang, Unch Unch Unch Pelakor gak tahu Malu, itu foto di ranjang sama suami orang di pajang di Instastory…

Dan setelah ke tangkap basah sedang berduaan di kamar tamu setelah mandi oleh istrinya, mereka berantem besar akhirnya rebutan HP dan semua dokumen di hapus, lalu tangan uni @lioninovisusanti bengkak,

Baju yang sama di temukan 1 hari setelah kejadian, dan kasus ini sudah di laporkan oleh uni @lioninovisusanti ke polisi, dengan pasal perzinahan,

akan tetapi sang suami malah memakai pengacara untuk membela sang Pelakor !!! dan diancam akan di laporkan balik setelah cerai !!! Lakik gila !!!

dan uni @lioninovisusanti ketakutan anaknya tidak akan di beri nafkah setelah cerai dan tidak dapat hak asuh (enak aja, di fikir negara ini gak ada hukum apa .. emang surat nikah resmi main2, semua ada aturannya)

jangan takut uni @lioninovisusanti Netizen semua sudah pintar, dan bisa lihat mana yang salah dan benar, di gambar ini ada curhatan awal awal uni @lioninovisusanti di zholimi, dan jangan pernah remehkan kekuatan Netizen,” tulis @ratu.gosip.

Postingan tersebut kemudian menadapat beragam komentar dari netizen.

@evieffendy09: Astaga, pdhal muka valakornya jelek bgt jauh dri istri sah. Istri sag cantik, adem liat mukanya. Kok bisa2nya smpe trgila2 sma valakor.

@kinarabelva: Jangan takut……hak asuh anak slagi dia di bawah umur otomatis jatuh pada ibu kecuali si ibu mengalami gangguan jiwa, si ibu slingkuh dan ada lagi sy lupa. Dlm hal ini kan suaminya yg slingkuh so jgn takut hak asuh anak hilang. Soal rizki, Allah takkan membiarkan hambanya yg terzolimi smkn dizolimi.

@dyahkartika_sari: Ambil anakmu mba, jangan harapkan uang dr bapak g baik itu. Mandirilah buktikan kamu g btuh dia dan keluarganya. Jangan pernah maafkan dia. Ini sangat tak manusiawi. Sejahat apapun istrimu, psti ada alasannya. Objektiflah hay para suami.

@sartikaratnapertiwi: Kesel banget liat beginian mba.. sumpah saya jadi emosi bacanya.. muga2 dihukum sama netizen.

@shoeminteun: Plis pelakornya siapa? Udh gilak! gatega gw liat ig istri sahnya.

@minri31: Ayo teman teman dripada kita berkoar koar, lebih baik kita mention aja kasus perselingkuhannya sekaligus bukti buktinya ke twitter ikatan dokter indonesia. (*)

Sumber: wajibbaca.com

Bukan Mendapat Belaan, Sang Istri Malah Dimusuhi Keluarga Suaminya Gara-Gara Pelakor

Sungguh miris, bukannya mendapat pembelaan dari mertua karena anaknya direbut pelakor, malah sang istri dimusuhi keluarga suaminya.

Fenomena pelakor kembali memanas, kali ini terjadi pada pasangan dokter.

Kisah menyedihkan itu terjadi lantaran YF, sang suami, terjebak dalam godaan WP, koas yang juga merupakan mahasiswinya.

Hal tersebut tentu saja menghancurkan hati Lioni Novi Susanti, ibu dari 2 buah hatinya dengan YF.

Tak hanya itu, wanita cantik yang telah dinikahi YF itu bahkan semakin terluka karena keluarga suaminya justru membela WP dan terkesan memusuhi dirinya sebagaimana dikutip tribunnews.com

Cobaan yang menimpa biduk rumah tangga pasutri dokter itu disebutkan telah terjadi sejak 2016, dan telah dilaporkan ke kantor polisi.

Namun, hingga kini rupanya masalah tetap berlanjut dan tak tampak adanya penyesalan sama sekali yang diperlihatkan WP dari unggahan di Instagram-nya.

Berikut keterangan lengkap yang diunggah akun Instagram @ratu.gosip, Jumat (2/2/2018).

“Pelakor lagi! Min tolong dong lihat IG @antiwidiipasaribu di situ ada info tentang mahasiswa FK di Padang (koas) namanya @widiiipasaribu dia pelakor Min, dia merebut suami @lioninovisusanti yang enggak lebih cantik dari istrinya.

Suaminya si @lioninovisusanti ini dokter kandungan yang tak lain adalah dosen si Widi.

Malah yang buat geram, si Widi ini mau merebut anak si @lioninovisusanti supaya si Yufi (suami si Lioni) enggak ngunjungin si Lioni lagi. Mohon viralkan Min.

Ada juga postingan istrinya waktu diserang keluarga Pak Dokter untuk membela valakor.

Adik Pak Dokter ini selalu membela valakor, jadi sudah dilapor ke kantor polisi saat istrinya tau suaminya ke Jakarta (enggak tau laporannya seperti apa) dan di IG istrinya sudah tidak ada lagi foto suaminya.

Karena masalah ini sudah terjadi dari 2016 sampai sekarang ternyata masih, padahal sudah berbagai cara dilakukan istrinya untuk mempertahankan rumah tangga dan suaminya @yufipermanamarsal playing victim selama setahun ini di Instagram-nya biar orang kasihan.

Keluargnyaa Pak Dokter sangat melindungi si pelakor. Sampai bayar pengacara untuk membela laporan di kantor polisi.

Saran ratu sih tinggalin laki-laki kamvret kayak gini, Mbak Lioni layak dapat kebahagiaan.

“Biarkan pelakor sama si dokter enggak berperasaan menuai atas apa yang mereka tabur”. Balaratu gemes juga kan?” tulisnya.

SIMAK VIDEO BERIKUT :

Sumber: wajibbaca.com

NGERI! BEREDAR VIDEO PELAKOR DIAMUK ISTRI SAH DI HOTEL, SAMPAI DILERAI SECURITY, NETIZEN:’MANTAP’

Pelakor! Memang bukan hal umum lagi untuk publik. Pelakor identik dengan seorang wanita yang tega merebut suami orang yang menjadikannya sebagai kekasih atau bahkan menjadi pasangan hidupnya. Kali ini netizen kembali digegerkan dengan aksi istri sah yang melabrak seorang pelakor. Jika sebelumnya sempat beredar seorang wanita melabrak selingkuhan suaminya di Kalimantan Timur, kali ini kejadian yang sama terjadi di Banda Aceh. Seorang istri melabrak wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan suaminya di Hotel Hermes Palace.

Dilansir dari postingan video akun instagram @waranddrama.sosmed, terlihat seorang wanita yang memakai baju putih dan abu-abu menjambak wanita lain yang memakai baju berwarna pink. Ia nampak sangat emosi saat menjambak wanita tersebut, bahkan ia juga memukulinya. Bukan hanya itu, wanita berbaju putih dan abu-abu tersebut nampak sangat enggan melepaskan tangannya dari rambut wanita si baju pink. Bahkan para pegawai hotel yang ada di sana mencoba melerai mereka namun hal tersebut tak berhasil. Dengan membabi buta wanita yang diduga istri sah tersebut bahkan mencoba untuk menginjak kepala (atau badan) si pelakor. Sampai-sampai security hotel pun ikut melerai aksi wanita tersebut.

Melihat postingan tersebut netizen pun langsung memberikan komentarnya.

“nah gitu dong emosi”

“MANTAAAAAAPPPPPPP”

“Maaf ya, apa gara2 video shafa yg nampar jedun jadinya org org gamalu lagi buat berantem kayak gini di depan umum? Mungkin dulu ada tapi gasampe kayak gini ”

“W seneng bgt asli kalo pelakor dah kena istri asli yg garang gini. Biar tau rasa dah. Dasar lemah dasar payah, para perebut suami org.”

“Mampussssss hahahahhaah puas gw liatnya”

“Gaplokin selingkuhan dulu, abis itu gaplokin suaminya, baru minta cerai dan harta gono gini”

“Ah security nya rusuh jadi kurang mantep jambaknya :V”

“Pelakor jaman skrg lebih berani,tapi perempuan yg hubungannya diganggu skrg lebih berani juga.. Keep strong wanita2”

“Jangan seperti itu tolong. Harus lebih dari itu haha”

Sumber: blogshah.com

AKIBAT TERGODA PELAKOR, PRIA INI TEWAS DITANGAN ANAKNYA YANG MASIH REMAJA

Keretakan hubungan rumah tangga tidak hanya membuat pasangan suami istri sering dipicu oleh hadirnya orang ketiga. Keretakan dalam rumah tangga dapat memunculkan psikologi anak yang tak sehat.

Biasanya anaklah yang paling menderita karena harus menghadapi perpisahan dengan kedua orangtuanya. Belum lagi mereka harus membawa masalah berat yang tidak sesuai usianya.

Anak-anak korban perceraian seringkali sikapnya berubah drastis. Mereka cenderung depresi dan terganggu lantaran kurang kasih sayang. Tidak sedikit pula yang mengalami masalah pada kesehatan mentalnya.

Selain itu anak-anak korban perceraian sering menghadapi ejekan dari lingkungan sekitarnya seperti yang dialami oleh remaja laki-laki berusia 17 tahun di Malaysia. Dilansir dari Viral 4 Real, Selasa (23/1/2018), remaja tersebut terlibat perdebatan sengit dengan sang ayah setelah ia mengetahui ibunya dikhianati demi seorang perempuan lain.

Tentu saja remaja tersebut marah dan kecewa setelah ia mengetahui ayahnya yang berusia 45 tahun berselingkuh. Awalnya, sang ayah dan remaja itu bertengkar di kamar tidur lantai atas di rumah mereka di Taman Nusa Bestari, Johor, Malaysia.

Perdebatan pun semakin panas dan remaja itu semakin emosi. Dalam kondisi emosi yang tersulut, ia tega menusuk ayahnya sendiri menggunakan pisau dapur. Meski telah mengalami luka tusuk, sang ayah masih hidup dan berhasil turun ke ruang tamu.

Ketika polisi datang, pria malang itu tewas karena kehabisan darah. Jenazahnya ditemukan tewas setelah ia berhasil turun ke ruang tamu meski menderita luka tusuk. Setelah penyelidikan awal dilakukan, remaja dan sang ibu ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Kami percaya si ibu juga terlibat dalam kasus pembunuhan ini,” jelas Kapolsek Iskandar Puteri, Asisten Komisaris Noor Hashim Mohamad.

Kasus itu kini telah ditangani pihak kepolisian. Sang ibu dan remaja terancam terkena pasal 302 KUHP atas tuduhan pembunuhan.

Sumber: blogshah.com

ISTRI ATLET PERAIH EMAS SEA GAMES CURHAT SUAMINYA DIREBUT PELAKOR YANG MASIH SMA

Minggu (28/1/2018) Seorang wanita yang mengaku istri dari seorang atlet tiba-tiba membuat pengumuman yang mengejutkan. Di akun Facebook-nya, wanita bernama WS menceritakan kisah keretakan rumah tangganya bersam seorang atlet angkat besi, DN. Dengan panjang lebar ia menceritakan kalau rumah tangganya rusak akibat kehadiran orang ketiga.

Dan, yang lebih mengagetkannya lagi adalah orang ketiga itu masih duduk di bangku kelas 2 SMK. dirinya juga menyertakan beberapa schreenshot-an percakapan dan juga bukti-bukti yang dipegangnya. Awalnya, ia menceritakan kalau rumah tangganya itu baik-baik saja.

Dari hasil pernikahannya kini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak yang satu masih berumur 3 tahun dan yang satu masih berumur 1 tahun. WS mengendus adanya perubahan pada suaminya pertengahan 2017 lalu, sikapnya mulai berubah dan juga sering pulang tengah malam.

Tak tinggal diam akhirnya WS pun mencari tahu dan ternyata mendapati suaminya berselingkuh. Dan yang lebih menyakitkannya lagi adalah kalau selingkuhan suaminya itu telah hamil.

Berikut penuturan lengkapnya :

“Sebelumnya Mohon maaf sebesar2nya, bukan berniat membuka aib laki2 yg sampai detik ini masih jadi suami sah saya dan akan terus menjadi ayah dari kedua putri kecil saya.

Awalnya kehidupan saya bahagia, sangat sangat bahagia dan bangga memiliki suami seorang atlet berprestasi. Pernikahan kami di karuniai 2 orang putri cantik dan pintar. Putri pertama kami 3 tahun dan yg kecil umur 1 tahun dan msh menyusui.
Lahir batin saya di nafkahi penuh oleh suami saya.

Tapi pertengahan 2017, suami saya mulai mencurigakan. Sering alasan pulang malam dan gerak gerik yg aneh. Feeling saya sebagai seorang istri bekerja, ada gosip2 suami saya main sama seorang pekerja (pkl) di salah 1 hotel di Bandung. Kebetulan suami saya TC di hotel itu,saya cari info dan menanyakan lgsg ke wanita yg dimaksud dan dia tidak mengakui. Saya coba percaya (.ada bukti chatnya) bahkan saya minta maaf karena sudah menuduh. Fyi wanita itu msh kelas 2 SMK.

Lama2 kelamaan suami saya makin aneh. Akhirnya saya menemukan bukti perselingkuhan mereka berdua di mobil suami saya. (Ada juga bukti2 fotonya) bahkan yg membuat hati saya hancur, wanita itu sudah hamil anak suami saya.

Saat saya marah ke suami saya, dia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi dia tetep ngotot untuk menikahi wanita itu.

Memang dalam agama saya boleh berpoligami,tapi bukan dengan cara seperti itu. Apalagi berpoligami karena menutupi napsu bejat mereka. Bukan karena ibadah jadi saya ga terima!

Saya mau suami saya ceraikan saya dulu baru mereka boleh menikah dengan si pelakor. Tp sampai detik ini saya tidak menandatangani surat apapun,bahkan surat nikah masih saya simpan.

Beberapa kali saya posting status soal mereka dan mereka selalu mengancam saya untuk dipolisikan.

Hari ini mereka akhirnya menikah dan suami saya posting foto mereka berdua di tambah caption ” i think its time for everybody know about you ”
Dari situ saya berniat membantu laki2 yg masih sah menjadi suami saya untuk membuat semua orang tau tentang istri barunya..say thankyou ya den.

Memang sih laki2 ini bilang, akan menafkahi anak2 saya tp maaf .. saya ga bisa percaya. Toh pernikahan kita aja kamu khianati sayang, apalagi cuma sebatas omongan.

Harusnya kamu jangan maruk. Urus dulu cerai sama saya baru kamu bebas menikahi pelakor itu.

Dan buat pelakor,kamu jgn tersinggung disebut pelakor karena kamu memang merebut suami saya dan ayah dari anak2 saya.

DAN GILANYA KAMU PEREMPUAN DAJJAL!! TEGA2NYA KAMU MENGHINA KEDUA ANAK SAYA DENGAN SEBUTAN ” B**I ” saya ada buktinya.

Ya semoga aja deni kamu tetep bisa jadi PNS (karena prestasi kami). Kalo kamu ga jadi PNS dan karir kamu sebagai atlwt sudah berhenti, kasian dong istri baru kamu dan calon anak kamu nantinya

Kamu ga inget siapa yg dampingin kamu jadi juara? Enak ya sipelakor yg menikmati hasilnya

Jangan marah saya viralin. Saya cuma membantu keinginan kamu loh den.

Oh iya 1 lagi,kamu menikah di KUA atau sirih ya den? Kalo di KUA kamu ga ada surat cerai. Ya semoga aja kamu gak memalsukan dokumen ya den. Kalo sampe ketahuan kamu nikah resmi, saya akan bawa ke jalur hukum.

sekali lagi selamat atas pernikahan kalian yg entah sah atau tidak . DN dan VN alias SC”

Hingga berita ini diturutnkan belum ada konfirmasi dari pihak Deni terkait keretakan rumah tangganya ini.

Sumber: blogshah.com

Lagi Asik di Kafe Sama Pelakor, Pria Ini Dilabrak Istri Sambil Bawa Anaknya. Reaksi Pelakor Malah Sok Baik

Berita tentang pelakor atau perebut suami orang ini memang tak pernah habis, semakin banyak pelaku yang tertangkap basah oleh pasangannya saat bersama wanita lain. baru-baru ini beredar video pasangan selingkuh di kafe di labrak oleh istri sahnya.

Perebut laki orang yang beken disebut dengan istilah pelakor, akhir-akhir menjadi topik yang mewabah di kehidupan nyata maupun media sosial, Bahkan pelakor dicap sebagai ‘spesies’ yang sanggup memporak-porandakan biduk rumah tangga suami istri.

Dalam kasus ini, tentu saja kesalahan tidak bisa serta merta disematkan pada si pelakor, tapi suami yang ‘gatal’ belaian selingkuhan juga bisa disebut sebagai pencetus persoalan.

Peristiwa hangat perihal pelakor baru saja terekam di sebuah kafe yang terletak di Surabaya bagian selatan, Senin (29/1/2018) seperti dilansir dari tribunnews.com.

Ikhwal peristiwa pilu ini bermula ketika laki-laki sedang bercengkrama dengan wanita yang usianya lebih muda.

Singkat cerita, datanglah wanita berkerudung sambil membawa serta anak laki-lakinya berusia sekitar 2 tahun.

Sontak saja, wanita berkerudung itu langsung memukul wajah laki-laki yang ternyata suaminya menggunakan tangan.

Tak puas, si wanita berkerudung ini meraih gagang besi pesanan di meja kafe yang terbuat dari besi dan menghujamkannya ke jidat di suami.

Sembari memukul, si istri juga memaki-maki suaminya.

“Percuma rabi nek kelakuanmu koyok ngene mas (percuma nikah tapi sikapmu seperti ini, Red)” kata perempuan berkerudung ini.

Si istri juga sesekali menghujamkan kata makian kepada si pelakor.

“Awakmu gak isin ta, wong lanang iki wes duwe bojo ambek anak (Kamu tidak malu ta, laki-laki ini sudah punya istri dan anak),” tambahnya.

Selang beberapa saat, si istri meninggalkan lokasi. Sementara itu, si pelakor memberi isyarat kepada selingkuhannya untuk mengejar istrinya.

“Samperin, Mas. Kejar dia,” kata si pelakor.

Berikut videonya:

Sumber: wajibbaca.com

Labrak Suami Selingkuh di Warung, Wanita ini “Adu Jotos” Dengan Pelakor. Miris

Pergoki suami sedang selingkuh dengan wanita lain di warung, wanita ini langsung mengamuk. Parahnya, pelakor malah ikuti emosi.

Tak tau malu sekali si pelakor…

Memang tak ada henti-hentinya kasus tentang pelakor terulang kembali.

Tapi parahnya pelakor tak punya hati itu selalu membuat orang geram lihatnya.

Seperti kejadian ini, beredar sebuah video suami istri berkelahi di jalan gara-gara pelakor (perebut laki orang) yang viral di media sosial Facebook.

Mengutip riausky.com, aksi perkelahian ini direkam dan disiarkan secara langsung oleh pemilik akun Facebook Rachman Pers pada 24 Januari 2018 lalu.

Hingga Jumat (26/1) video tersebut telah dilihat 67 ribu kali dan dibagikan 804 orang.

Kejadian bermula saat sang suami nongkrong di warung bersama wanita diduga selingkuhannya. Tiba-tiba istrinya datang mengamuk.

Istri berusaha menyerang seorang wanita di dalam warung yang sedang bersama suaminya. Namun aksinya dihalangi suaminya.

Suasana semakin memanas ketika si pelakor juga ikut emosi karena dituduh selingkuh. Hal itu membuat istri naik pitam. Ia mendatangi si pelakor dan berusaha memukulnya.

Aksi saling pukul dan saling tarik pun terjadi antara istri dan pelakor. Istri sempat terjatuh ke aspal hingga jilbabnya lepas.

Wanita paruh baya itu kemudian ditarik suaminya agar menjauh dari si pelakor. Tak hanya itu, sang suami juga menampar pipi istrinya.

Sang istri pun melawan. Ia balas mencakar wajah suaminya. Beruntung warga langsung melerai perkelahian tersebut.

“Apa anda bukti kalo mereka selingkuh, bsa aja meraka tman kerja atau ad urusan lain. Maaf sbelumx nda bermaksud membelah plakor. Cma mau memperjelas aja koch hehehe,” komentar pemilik akun Uvhy Buccu.

“Maff bu, mnurut ktrngan di TKP ini maslah uda lama, ud prnh trjadi sblmnya jadi bis dktegorikan ad prslngkuhan,” jawab Rachman Pers· (*)

SIMAK VIDEO BERIKUT :

Sumber: wajibbaca.com

JAUHKAN ANAK DARI IBU KANDUNGNYA, ALASAN PELAKOR INI BIKIN NETIZEN GERAM

Menyoal soal pelakor (perebut laki orang) dan pebinor (perebut bini orang) seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan postingan dari akun facebook Cleovita Atmoyo. Ia merupakan ibu dua anak yang dirugikan oleh hadirnya pelakor.
Diketahui dari postingan akun Cleovita yang diunggah pada tanggal 23 Januari 2018, sang ibu kandung yang tak lain adalah istri sah menuntut untuk dipertemukan dengan putrinya. Putrinya diketahui terpisah darinya dan ikut bersama sang mantan suami yang menikah dengan selingkuhannya. Sang ibu tak terima anaknya ‘diasingkan’ ke Pulau Jawa tanpa izin darinya.

“Hmmm udah lama ngga share..

Cuman pengen bilang, ni perempuan kok ngga tau diri banget ya??!! Udh ngambil laki orang, ngerusak rumah tangga orang, sekarang malah anak perempuan ku di buang ke jawa, ya kalo mau ngga mau ngurus ya sini kasi saya..

Kenapa harus diasingkan kesana? Kasian lah Cleo, sudah nggak ngeliat emak nya dan nggak ngeliat bapak nya juga..

Dia kira anak bisa hidup dan bahagia dengan beli yang baru2.. hati kamu terbuat dr apa?

Kamu belum merasakan bagaimana rasanya melahirkan, atau jangan2 kamu udah pernah melahirkan makanya bisa bicara seperti itu?? Nggak kena di kamu makanya kamu bisa sok, coba kamu di posisi saya…

pasti sedih juga,,

Sekali PELAKOR yaaa tetep aja PELAKOR..

Saya sdh mencoba untuk menempuh hak saya, tp sepertinya tidak ada titik terang. Ya saya tau, muka saya, tatto saya, senyum saya memang kalah saing sama muka baik bak malaikat yg mereka punya.

Sampai saat ini saya tidak bisa melihat anak saya, sebelumnya anak saya mau bicara samma saya di telpon. Tapi skrg dia sdh tdk mau lg bicara sama saya, entah mengapa…

Saya sudah turuti mau kalian, bahkan sampai barang2 dirumah saya kalian angkut dan kalian bawa dan kalian gunakan pun saya biarkan.

Lalu kenapa anak perempuan saya kalian asingkan, kalau memang perkara perempuan itu kamu mau tidak mengakui Cleo sebagai anak kandung kamu, ya sudah sini

Berikan sama saya, kita hapus nama kamu dr akta,

Entah bagaimana kondisi psikis anak ku saat ini,

Memori tentang ayah bunda dan abang piyu pasti melekat diingatan nya dan skrg dia harus di asingkan tanpa melihat satupun dr orang tua nya.

Dengan Cleovita tdk bisa melihat ayahnya, merasakan kasih sayang dan perhatian ayahnya, minimal dia bisa melihat dan merasakan kasih sayang bunda nya, abangnya.

Biarkan dia tumbuh dan hidup bersama saya, ibu kandungnya.

Kepada pihak KPAI, saya hanya ingin keadilan.

Yang saya tau, suami saya selingkuh dan sekarang sudah menikah dengan selingkuhan nya. Anak saya masih dibawah umur dan setahu saya hak asuh harusnya jatuh ke tangan saya.

Mohon viralkan teman2 karena saya sudah tidak tau lagi, harus menggunakan cara apa untuk menyadarkan pasangan yang sangat serasi ini..

#kembalikancleovita”, tulisnya.

Diketahui ia hanya melalui sosial media, ia dapat memperjuangkan haknya sebagai seorang ibu. Pasalnya, ia sudah menempuh berbagai cara baik hingga akhirnya menggunakan sosial media sebagai alat agar bertemu dengan putri yang dicintainya. Ia kemudian kembali mengunggah sebuah postingan pada hari yang sama di jam berbeda. Berikut postingannya:

“Setelah postingan naik, si pelakor memaki2 saya..

Bahkan mengatakan kita lihat saja, Anak saya akan pilih dia atau saya, dengan mengirimkan video ini.

Skrg saya tau knp anak saya ngga mau lg bicara sama saya d telpon. Dan saya heran postingan naik kok serta merta mereka sdh berada di jawa. Apakah kebetulan atau bagaiaman…

Yang jelas apa yg saya posting seblumnya adalah fakta tanpa saya rekayasa.

Ya Allah, amit2 saya memang nggak punya dan nggak mampu beli ticket PP untuk ke jawa. Tapi saya ngga sampai setega gitu nya nggak mengakui anak kandung saya sendiri.

Bagus dan keluarga sini…

Kalau Cleovita nggak mau di akui sebagai anak kandung bagus, sini kembalikan sama saya..

Berharap pintu hatinya terbuka..”, tulisnya.

Belum selesai masalah perebutan anak, sang mantan suami juga tidak mengakui bahwa anak yang diperebutkan itu adalah anaknya. Hal itu terlihat dari screenshot yang diposting oleh mantan istri.

“Ya Allah sampai sebegitu kejamnya hatimu yah sampai inbox orang2 yang tak kamu kenal untuk bilang Cleovita bukan anak kandung kamu..

Saya ikhlas lahir batin kamu beginikan saya dengan Cleovita, kamu pikir kamu akan bahagia selamanya. Sampai kamu tak mengakui anak kandung kamu sendiri…

Bagi siapapun yg mendapatkan inbox dr mantan suami saya, terserah kalian boleh percaya sama beliau atau saya.

Beliau adalah orang yg mampu, yg bisa memanipulasi segala hal.

Saya sadari saya memang orang yang tak punya,

Tapi saya tidak akan pernah mengingkari anak kandung saya.

Entah apa yg membuat beliau sebegitunya sampai tega tak mengakui anak kandungnya sendiri.

Silahkan cek, foto hamil saya ada,

Ig saya juga terbuka ceopiyu_atmoyo

Kalian bisa menilai sendiri..”

Pihak rumah sakit kasih sayang ibu dan disduk juga bisa kalian cek.

27 Maret 2015 saya melahirkan disana .

Disana ada semua dokumentasi kelahiran dan kehamilan saya.,” tulisnya.

Sumber: blogshah.com

SEORANG ISTRI GEREBEK SUAMI YANG KUMPUL KEBO DENGAN PELAKOR, FAKTA SOAL SI PRIA BIKIN NGELUS DADA

Pelakor bukanlah hal yang tabu lagi di kalangan masyarakat saat ini. Cap sebagai perebut suami orang dan perusak rumah tangga sudah melekat dengan sosok pelakor. Kini hal tersebut terjadi lagi dan kali ini di Denpasar, Bali. Seorang istri melaporkan suaminya dan menggerebek tempat kos yang digunakan untuk kumpul kebo bareng wanita lain.

Dilansir dari tribunnews, seorang wanita berinisial IL melaporkan sang suami ke Polsek Denpasar Barat sekitar pukul 02.30 WITA. Ia melaporkan suaminya yang memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain. Satu jam kemudian setelah pelaporan itu, pihak kepolisian beserta IL pun langsung mendatangi tempat kos suaminya di Jalan Pulau Salawati 1X, Denpasar Barat, Denpasar, Bali. Saat digerebek suami IL (EYF) dan selingkuhannya (RDS) sedang tidur terlelap.

Setelah digerebek pasangan terlarang ini pun langsung digiring ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan. Dan dari interograsi yang sudah dilakukan diketahui jika si pelakor sedang hamil 15 minggu. Baik EYF maupun RDS mengaku jika mereka sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 4 bulan lamanya.

EYF mengaku dirinya mengenal RDS karena pernah sama-sama bekerja sebagai sales HP. Parahnya, dari pengakuan IL sang istri sah, ini bukan pertama kalinya suaminya selingkuh. Ternyata EYF sudah selingkuh selama 3 kali. IL mengaku jika dirinya sudah melaporkan semuanya pada mertua dan orangtuanya, dan mereka menyerahkan semua keputusan pada IL dan pihak berwajib.

Dari penggerebekan itu beberapa barang bukti pun ikut diamankan, yakni seprai, handuk mandi, dan kain sarung. Dan untuk selanjutnya pihak kepolisian akan mengembangkan kasus ini lebih dalam lagi.

Sumber: blogshah.com