Suami Direbut, Sahabat ‘Mandikan’ Tubuh Pelakor Pakai Ratusan Juta, Lihat Videonya

Lagi-lagi, aksi pelakor dipergoki oleh korbannya. Kali ini, seorang perempuan memergoki pelakor suaminya yang ternyata sahabatnya sendiri.

Kisah pelakor itu kemudian diunggah pemilik akun Ovie Ovie di media sosial, Senin (19/2/2018).

Untuk membalas kelakuan sahabatnya sendiri, Ovie lantas merekamnya dan dibeberkannya melalui media sosial.

Dalam video yang berdurasi emapt menit 54 detik itu, dijelaskan bahwa pelaku bernama Nylla Nylala.

Perempuan berhijab itu disebut Ovie telah merebut suaminya.

Dari suaminya, sang pelakor ternyata sudah mendapat 50 juta yang disebut untuk membangung sebuah rumah.

Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo?

Inilah lonthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki…

Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding..

ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho..

ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONTE PELAKOR PELACUR

Dalam video tersebut, Ovie terdengar cukup kesal saat menginterogasi sahabatnya sendiri itu.

“Pengenmu opo karo bojoku? (maumu apa dari suamiku?)” tanya Ovie yang dibalas Nylla dengan gelengan kepala.

“Terus maksud e opo selama ini koyok ngono kuwi neng mburiku (lalu apa maksudnya seperti itu selama ini di belakangku?)” lanjut Ovie yang juga kembali dijawab gelengan kepala oleh Nylla.

“Kowe butuh duit mangkane njaluki duit bojoku koyok ngono kuwi? (kamu butuh uang makanya mintain uang suamiku seperti itu?)” kata Ovie.

“Aku gak pernah njaluk (aku gak pernah minta),” jawab Nylla.

Video itu sendiri diunggah Ovie pada Senin (19/2/2018) pukul 17.54 WIB.

Meski begitu, sampai dengan pukul 20.40 WIB, unggahan video soal pelakor itu sudah 35.139 kali dibagikan dan ratusan komentar dari warganet.

Sayangnya, unggahan itu kemudian dihapius oleh Ovie Ovie.

Berikut videonya:

Sumber : Masterberita

Kisah Nyata: Istri Suka Selingkuh Hingga Lupa Daratan dan Suami yang Sabar, Akhirnya Kena Azab

Berikut ini adalah sebuah kisah nyata. Ini adalah pengakuan seorang istri yang menulis pada note di facebooknya tentang dirinya yang terjebak perselingkuhan dan perzinaaan akibat sisi buruk facebook. Semoga kita semua bisa mendapat pelajaran yang berharga dari kisah ini.

“Pernikahanku dengan Rudi (nama samaran) sudah memasuki sepuluh tahun. Sampai saat itu hubunganku dengan Rudi sangat harmonis. Ditambah lagi dengan hadirnya tiga buah hati kami.

Namun, sebuah musibah dalam keluargaku mulai muncul ketika aku mengenal facebook. Karena jejaring sosial inilah impianku untuk membangun rumah tangga yang utuh berantakan. Aku yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga tergoda dengan rayuan laki-laki lain melalui facebook.

Kisah ini bermula pada tahun 2009 ketika aku diperkenalkan oleh suamiku tentang facebook. Saat itu, aku yang hanya bekerja sebagai ibu rumah tangga seakan mendapat hiburan baru.

Suamiku pun senang karena melihatku yang tidak lagi jenuh sewaktu mengerjakan pekerjaan rumah dan menjaga anak-anak. Singkat cerita, setelah sebulan mengenal facebook, aku merasa tak ada yang istimewa pada jejaring sosial ini.

Namun, setelah mengenal fitur chat (obrolan), aku mulai menikmatinya. Apalagi banyak yang ingin berkenalan denganku, baik itu laki-laki, maupun ibu-ibu. Wajahku memang ayu.

Kulitku putih bersih. Saat ini usiaku sekitar 34 tahun. Aku memasang foto profil yang cukup menarik di facebook. Mungkin ini yang membuat banyak orang tertarik untuk berkenalan lebih jauh denganku.

Dari sekian banyak laki-laki yang menyapaku di facebook, ada beberapa lelaki yang mengaku tertarik kepadaku. Walaupun saat itu aku mengatakan bahwa aku sudah punya anak dan suami sehingga sebenarnya mereka tidak pantas untuk menyukaiku.

Awalnya aku bertekad untuk tidak tergoda dengan bujuk rayu sejumlah lelaki di facebook. Namun, setelah aku mengenal Salam (nama samaran), semuanya berubah.

Salam adalah salah satu pejabat di perusahaan BUMN di Sulawesi Selatan. Salam benar-benar membuatku terpikat dan mampu menggoyahkan imanku.

Bahasanya yang santun, dan caranya ia memberiku perhatian di facebook telah membuat hatiku luluh.

Setiap hari kami berbincang-bincang lewat Facebook. Bahkan kami saling bertukar pikirantentang rumah tangga kami masing-masing. Bisa dibilang kami saling curhat.

Dari sinilah perasaan aneh itu muncul, baik dalam diri saya maupun dalam diri Salam. Akhirnya, Salam menyatakan rasa cintanya kepadaku lewat chat dan ingin berjumpa denganku.

Aku yang sejak awal sudah tertarik dengan Salam tak mampu menolaknya. Namun, aku masih malu-malu menyatakan rasa cinta ini kepadanya.

Setelah sekian bulan hanya chatting di facebook, kami pun sepakat untuk bertemu. Kami kemudian melakukan pertemuan di salah satu restoran di Makassar bagian barat. Saat itu Salam datang seorang diri, sementara aku membawa anak bungsuku.

Walaupun aku menyukainya, aku tak ingin pertemuan kami menimbulkan fitnah. Perasaanku deg-degan saat bertemu dengan Salam.

Ia pun menyapaku dengan suara berat. Ada perasaan lain yag timbul di dalam hatiku. Di tempat itu, Salam pun kembali menyatakan ketertarikannya kepadaku. Aku pun menyatakan hal yang sama.

Pertemuan dengan Salam di restoran tersebut bukanlah hal yang terakhir. Sejak pertemuan itu, kami pun sering janjian untuk bertemu. Bahkan, kadang, aku bertemu dengan Salam seorang diri tanpa membawa anakku. Kebetulan di rumah aku memiliki seorang pembantu rumah tangga.

Rupanya, inilah awal dari keretakan rumah tanggaku dengan Rudi. Aku sudah mulai jarang di rumah tanpa sepengetahuan Rudi. Maklum, setiap hari Rudi bekerja mulai dari pagi hingga malam.

Sementara aku terkadang selalu bertemu dengan Salam dari siang hingga sore. Salam telah membuka mataku tentang indahnya dunia ini.

Ia mengajak aku berjalan-jalan ke mall untuk shopping, wisata kuliner, dan mendatangi tempat-tempat hiburan lainnya. Ini semua kulakukan tanpa harus mengeluarkan uang. Aku seakan-akan sudah terjebak dalam kehidupan foya-foya dan gemerlap dunia.

Walaupun aku sering berfoya-foya dengan Salam, sikapku di rumah tetap seperti biasa. Aku tetap melayani suamiku ketika ia baru pulang dari kantor, termasuk mengurus pakaian dan makanannya saat ia akan ke kantor di pagi hari.

Setelah jalan bersama dengan Salam selama dua bulan, aku pun tak mampu menolak ajakan Salam untuk bertemu di hotel. Saat itu Salam sudah membooking salah satu kamar di salah satu hotel berbintang di Makassar.

Kira-kira pada pukul 11.00 malam, aku datang menemuinya di kamar itu. Setelah kami berbincang-bincang selama beberapa menit, aku tak kuasa ketika Salam memeluk tubuhku. Akhirnya, aku pun terjebak, dan rela melakukan hubung** suami istri dengan lelaki yang bukan suamiku sendiri.

Sumber: islamidia.com

 

Parah!! Istri Sah Diusir, Pelakor ini Malah Unggah Foto Dengan Suami Korban di Ranjang

Astaghfirullah….

Kasus dokter (pelakor) yang selingkuh dengan suami orang semakin memanas. Usai istri sah diusir, kali ini si pelakor malah unggah foto mesrah diranjang bersama suami korban.

Melihat perbuatan pelakor dengan suaminya, begini tanggapan wanita ini.

“yang sabar aja ya mbak” ungkap salah satu netizen.

Mengutip tribunnews.com, dari akun Instagram @ratu.gosip yang diunggah pada Senin (5/2/2018), hal tersebut lantaran sang pelakor terpergok sang istri sedang berduaan di kamar tamu rumah mereka, foto keduanya saat bermesraan di ranjang pun akhirnya tersebar.

Di sisi lain, sang istri yang dalam kondisi sedang hamil merasa sangat hancur dan terpukul.

Drama perseteruan keluarga mereka pun semakin memanas, lantaran ia justru menjadi pihak yang disalahkan. Karena mengumbar dan melaporkan kasus tersebut.

Dalam Insta Story sang istri @lioninovisusanti, ia mengungkapkan segala emosinya.

“Gak ada maksud apa-apa atas postingan hari ini, aku cuma mau lihat respon bapaknya anak-anak.

Apakah masi akan digantung, ternyata benar selalu memblock nomor hp,wa dan line.

Sudah 4 bulan perasaan ini hancur, dicuekin, diabaikan, disalahkan,” katanya.

Foto yang diunggah sang pelakor ternyata merupakan fotonya dengan suami Lioni saat berada di kamar tamu rumah mereka.

Sang istri yang saat itu selesai mandi memergoki mereka berdua. Pertengkaran pun tak dapat terelakkan, hingga akhirnya sang istri melaporkan mereka berdua ke polisi atas tuduhan perzinahan.

“BREAKING NEWS, tentang Pelakor di Padang, Unch Unch Unch Pelakor gak tahu Malu, itu foto di ranjang sama suami orang di pajang di Instastory…

Dan setelah ke tangkap basah sedang berduaan di kamar tamu setelah mandi oleh istrinya, mereka berantem besar akhirnya rebutan HP dan semua dokumen di hapus, lalu tangan uni @lioninovisusanti bengkak,

Baju yang sama di temukan 1 hari setelah kejadian, dan kasus ini sudah di laporkan oleh uni @lioninovisusanti ke polisi, dengan pasal perzinahan,

akan tetapi sang suami malah memakai pengacara untuk membela sang Pelakor !!! dan diancam akan di laporkan balik setelah cerai !!! Lakik gila !!!

dan uni @lioninovisusanti ketakutan anaknya tidak akan di beri nafkah setelah cerai dan tidak dapat hak asuh (enak aja, di fikir negara ini gak ada hukum apa .. emang surat nikah resmi main2, semua ada aturannya)

jangan takut uni @lioninovisusanti Netizen semua sudah pintar, dan bisa lihat mana yang salah dan benar, di gambar ini ada curhatan awal awal uni @lioninovisusanti di zholimi, dan jangan pernah remehkan kekuatan Netizen,” tulis @ratu.gosip.

Postingan tersebut kemudian menadapat beragam komentar dari netizen.

@evieffendy09: Astaga, pdhal muka valakornya jelek bgt jauh dri istri sah. Istri sag cantik, adem liat mukanya. Kok bisa2nya smpe trgila2 sma valakor.

@kinarabelva: Jangan takut……hak asuh anak slagi dia di bawah umur otomatis jatuh pada ibu kecuali si ibu mengalami gangguan jiwa, si ibu slingkuh dan ada lagi sy lupa. Dlm hal ini kan suaminya yg slingkuh so jgn takut hak asuh anak hilang. Soal rizki, Allah takkan membiarkan hambanya yg terzolimi smkn dizolimi.

@dyahkartika_sari: Ambil anakmu mba, jangan harapkan uang dr bapak g baik itu. Mandirilah buktikan kamu g btuh dia dan keluarganya. Jangan pernah maafkan dia. Ini sangat tak manusiawi. Sejahat apapun istrimu, psti ada alasannya. Objektiflah hay para suami.

@sartikaratnapertiwi: Kesel banget liat beginian mba.. sumpah saya jadi emosi bacanya.. muga2 dihukum sama netizen.

@shoeminteun: Plis pelakornya siapa? Udh gilak! gatega gw liat ig istri sahnya.

@minri31: Ayo teman teman dripada kita berkoar koar, lebih baik kita mention aja kasus perselingkuhannya sekaligus bukti buktinya ke twitter ikatan dokter indonesia. (*)

Sumber: wajibbaca.com